memuat gambar...
17 December 2022  
PlayPro

Tim Putri Sumut Meraih Kemenangan Kedua Atas Tim Putri DI Yogyakarta. Tim Putra Jatim Menang Atas Tim Putra Kalbar Dengan Skor Fantastis

Dalam lanjutan Kejurnas Hockey 2022, Tim Putri Sumut kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan Tim Putri DI Yogyakarta dengan skor 4-1. Ini merupakan kemenangan kedua mereka setelah pada pertandingan pertama mereka mengalahkan Tim Putri DKI Jakarta. Sebaliknya, ini merupakan kekalahan kedua bagi Tim Putri DI Yogyakarta setelah pada pertandingan pertama mereka kalah dari Tim Putri jabar. Berikut para pencetak skor Tim Putri Sumut dan DI Yogyakarta:

SUMUT:

- Lestari Lestari (9')

- Hanna BR Nababan (10')

- Sri Rahayu (14')

- Nisa Aprianti Sitepu (28')

DI YOGYAKARTA:

- Alvina Syahrani (17')

Sedangkan pada pertandingan putra, Tim Putra Jatim berhasil memetik kemenangan setelah mengalahkan Tim Putra Kalbar dengan skor fantastis, yaitu 14-1. Ini merupakan salah satu kemengan dengan selisih tebesar seteah sebelumnya Tim Putra Jabar menang atas Tim Putra Jateng dengan skor 14-0 di hari yang sama (5 Desember 2022). Pada pertandingan sebelumnya, Day 2, Tim Putra Jatim juga berhasil memetik kemenangan dengan skor besar saat kontra Tim Putra Jateng, yaitu 11-0. Sedangkan untuk Tim Putra Kalbar, ini merupakan kekalahan ketiga mereka secara berturut pada Kejurnas Hockey 2022 ini. Berikut para pencetak skor dari Tim Putra Jatim dan Kalbar:

JATIM:

- Mochamad Fathur Rohman (6')

- Arthur Blasius Wibowo (PC) (12')

- Arthur Blasius Wibowo (15')

- Arthur Blasius Wibowo (16')

- Arthur Blasius Wibowo (PC) (20')

- Samir Taqiyuddin (32')

- Arthur Blasius Wibowo (PC) (34')

- Arthur Blasius Wibowo (37')

- Arthur Blasius Wibowo (PC) (42')

- Bagus Wicaksono (47')

- Bagus Wicaksono (48')

- Arthur Blasius Wibowo (58')

- Mochamad Fathur Rohman (59')

- Arthur Blasius Wibowo (61')

KALBAR:

- Aprilinus Klosbus (40')


Related News